Mat Kearney Penyanyi Dengan Suara Mirip Chris Martin

Pernahkah kamu mendengar lagu berjudul "Sooner or Later" yang dibawakan oleh seorang penyanyi berasal dari Amerika Serikat? Mungkin kamu bakal mengira bahwa itu adalah Chris Martin, namun Chris Martin berasal dari Britania Raya. Jadi siapakah penyanyi itu? 

Dia adalah Mat Kearney, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Eugene, Oregon, Amerika Serikat. Suara nya menarik sekali, sangat mirip dengan Chris Martin, hanya saja logat yang sedikit berbeda karena ia berasal dari Amerika. Saya awalnya juga mengira bahwa lagu "Sooner or Later" itu dibawakan oleh Coldplay, namun ternyata salah, dan saya mungkin tertarik dengan jejak Mat Kearney.
Mat Kearney adalah seorang musisi asal Amerika yang lahir pada 1 Desember 1978 (sudah tua ya?) Dia mendapatkan banyak pujian dan penghargaan atas debut nya pada album Nothing Left to Lose. Dia juga salah satu penyanyi unik karena jarang orang yang suara nya khas dengan Chris Martin.

Album yang saya sukai adalah Young Love. Dirilis pada tahun 2011 dan salah satu lagunya pada album itu dipakai Google untuk video zeitgeist yang diupload ke salah satu sosial media video streaming terbesar yaitu Youtube. Awal saya tahu Mat Kearney karena saya melihat video zeitgeist 2011 dan hasilnya menarik, luar biasa.


Hasil karya Mat Kearney sangatlah bagus dan jika Kamu melihat video nya di Youtube, Kamu akan melihat dislike nya sangatlah sedikit, Mat membuat musik berbeda dengan Chris Martin. Jika Mat membuat lirik lagu penyemangat, mungkin Chris Martin menambahkan sedikit lirik cengengnya agar lebih mendalami nya. Tapi Mat sangat memotivasi orang. Dengan hasil karya nya.

Jika kamu ingin melihat karya Mat Kearney, bisa dilihat di MatkearneyVEVO.

Aldian Kurniawan

Verified Administrator Verified

2 komentar:

  1. paling demen sama "sooner or later"- nya gan! pertama denger ga sengaja jadi backsound video.
    punya recomended lagu2 sejenis ini ga agan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ships In The Night juga bagus kok gan. Kek cacing lagunya selalu nempel diotak hehe..

      Hapus